menanti gol ke 150 Steven Gerrard

on Rabu, 21 Maret 2012

Steven Gerrard is our captain, Steven Gerrard is a Reds Steven Gerrard play for Liverpool A scouser born and bred dodododoodododododo..ododododododo



Steven Gerrard menanti gol ke 150 nya, setelah menjalani musim yang buruk musim lalu karena terbebat cedera berkepanjangan dan memulai season 2011-2012 sedikit terlambat karena cedera yang di deritanya tidak membuat kharisma dan kehebatan Steven Gerrard menurun.
musim ini Gerrard telah menjaringkan 7 gol  dan dengan menjaringkan 1 gol lagi genap sudah 150 Gol Gerrard untuk Liverpool. golnya musim ini di awali dengan menjaringkan ke gawang De Gea dalam pertandingan melawan MU di Anfield tapi sayang laga tersebut berakhir imbang dan Gerrard kembali cedera karena infeksi di pergelangan kaki kanannya.
setelah kembali dari cedera infeksi pergelangan kakinya, bermain sebagai pemain pengganti Gerrard menjaringkan gol ke 2 nya musim ini ke gawang Newcastle dan menjadi sebuah come back yang manis karena setelah di bebat cedera yang berkelanjutan Gerrard come back dengan sebuah gol indah di Anfield.
gol ke 3 Gerrard membantu Liverpool menang atas Man City di ajang Carling Cup. gol penaltinya menaklukan Joe Hart dan mempermalukan Man City. 
gol ke 4 masih berhubungan dengan carling cup, dan lagi-lagi seorang Joe Hart takluk oleh pangeran Anfield ini. penaltinya lagi-lagi membuat Hart memulung bola dari gawangnya. dan 2 gol penalti Gerrard membantu Liverpool untuk melaju ke babak final Carling Cup melawan Cardiff City. walaupun Liverpool juara faktanya tendangan penalti Gerrard kali ini tidak bisa menaklukan kiper Cardiff City. 
Fantastis mungkin yang bisa kita bilang saat Gerrard membuat Hat-trick di Anfield saat menjamu Everton dalam tajuk Merseyside Derby. Tim Horward tidak bisa membendung lagi serangan dari sang kapten yang saat itu merayakan penampilan ke 400 nya bersama Liverpool. Hebatnya walaupun Gerrard membuat Hat-trick tapi dengan bijaknya dia bilang kalau dia tidak akan bisa membuat hat-trick tanpa adanya pemain lain di tim yang mendukungnya, pure class! 
1 gol lagi, apakah nanti malam akan menjadi pembuktian gol ke 150nya ? We'll see, keep it up Capt !! YOU'LL NEVER WALK ALONE

0 comments:

Posting Komentar