we going back to WEMBLEY

on Rabu, 21 Maret 2012

WEMBLEY !!! here we come again !!!!!! 

Liverpool kembali ke Wembley tapi beda ajang, sekarang LFC kembali ke Wembley dengan predikat Semi finalis FA cup setelah melumat Stoke city di Anfield
pertandingan melawan Stoke tidak di lewati dengan mudah, selama pertandingan berjalan sengit. counter attack cepat dari Stoke adalah senjata dari pasukan Tony Pullis. The Reds turun dengan kekuatan penuh, trio forward mereka Gerrard-Carroll-Suarez bermain bersamaan kembali.
Liverpool mendominasi permainan akhirnya bisa membuka kemenangan oleh Suarez dengan plesing ke sudut kiri gawang sorensen. serangan yang tertata rapih di mulai oleh Gerrard dari tengah lapangan memberikan sodoran ke Maxi dan bola di berikan oleh Suarez yang akhirnya bisa menceploskan bola ke gawang Stoke 1-0 Liverpool memimpin skor.
tapi Liverpool tidak lama memimpin skor hanya selang 5 menit, 3 kali corner kick yang di dapatkan Stoke akhirnya membuahkan hasil, Peter Crouch ex Liverpool menjaringkan bola ke gawang Pepe Reina, walaupun terdapat kontroversi akan corner kick ke 3 yang pada tayangan ulang terlihat pemain Stoke lah yang terkena bola. Kontroversi lainnya adalah saat goal Stoke city kiper Liverpool di halang-halangi oleh pemain Stoke City dan secara rule seorang kiper tidak boleh di ganggu saat berada di box dalam depan gawang. mungkin Pepe memprotes terlalu berlebih dan akhirnya dia mendapatkan kartu kuning. 
skor bertahan imbang sampai akhir babak pertama. Liverpool memulai babak ke 2 dengan serangan cepat dan menit ke 55 passing 1-2 Steven Gerrard dan Downing menghasilkan gol ke 2 untuk Liverpool. pergerakan Downing di sisi kanan Liverpool dan shooting kerasnya ke sudut gawang dari Stoke City membuat Sorensen memungut bola dari gawangnya untuk ke 2 kalinya. Stoke city berusaha mencari gol penyama kedudukan tapi gagal dan akhirnya 90 menit sudah pertandingan dan Liverpool layak melenggang ke Wembley dan akan bertemu Everton atau Sunderland yang harus bermain ulang (Replay) karena hasil imbang di goodison park.

sooo come on REDMEN, bring back the FA cup and makes Wembley RED AGAIN !!! 

0 comments:

Posting Komentar