cmon REDMEN WAKE UP !!!!

on Kamis, 22 Maret 2012

hari ini berjalan sungguh aneh, efek dari kekalahan Liverpool semalem sangat berpengaruh sama mood gw hari ini.

bangun jam 5 pagi berharap dapet kabar baik dari Liverpool, buka HP langsung liat twitter dan jeng...jeng.... 3-2 buat Q.P.R jedaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrr!!!!!!!!!!!!! serasa ada petir subuh-subuh :( 
mood kuliah langsung hilang, males ngapa-ngapain, pengenya tidur lagi dan masih berharap hasil pertandingan semalem adalah mimpi doang :( ternyata bukan
berangkat ke kampus dengan membawa beban karena kekalahan Liverpool blom lagi harus bawa leptop, dan buku kuliah yang rada lumayan dan jelas membebani punggung ini lebih dan lebih. jam 6 kurang gw cabut dari rumah, jangan tanya kenapa gw berangkat sesubuh itu FYI aja di kampus gw jadwal paling pagi tuh jam setengah 7. lebih pagi dari anak SMA bukan? 
bawa motor dengan kecepatan lumayan gw berjalan melewati dinginya pagi di kota bandung. sepanjang perjalanan yg gw pikirin cuman Liverpool dan persentasi. di otak gw "kok bisa sih? udah unggul 2 gol lhoooo" "we lead 2-nil then they can equalished and dumb us like a shit. what the Fock" "oh iya persentasi model komunikasi S-R tuh blaa...blaa..blaa" 
bawaanya di jalan tuh emosi aja, ya istilahnya senggol bacok lah, terkadang susah mengontrol emosi saat tim kebanggaan gw yang sebagian orang bilang adalah sebuah tim pra sejarah itu kalah, kalahnya sama tim promosi lagi.
nyampe di kampus langsung masuk ke kelas dan naroh tas sambil bilang "fock up" , temen gw langsung nanya "kenape loe?" gw nyerocos aja "fock mate, Liverpool has lead 2-nil but they opponent can strike back, equalished and kick our ass like a shit" ehh temen gw malah becanda "ni gw punya roti, enak lhoo" 
lumayan sih bisa bikin gw senyum-senyum tapi rasa kesal masih aja ada di dada, langsung nyalain rokok di luar kelas sambil nunggu dosen tapi otak gw masih berkutat dengan kekalahan Liverpool karena gw penasaran sama permainan Liverpool. sialnya semalem pertandingan Liverpool ga ada yang nayangin di tv lokal maupun luar jadi gw penasaran. 
temen gw nyamperin ke gw sambil ngomong "ga akan masuk ni dosen" 
"ahhhh jangan lah gw udah berat2 ni bawa leptop mau persentasi masa iya kagak masuk, kalo tuh dosen kagak masuk gw guling-guling deh di depan kelas" jawab gw 
dan apa yang terjadi ? dosennya kagak masuk gara-gara sakit, alhasil gw guling-guling dah di depan kelas di ketawain.
akhirnya gw bisa liat permainan Liverpool semalem dari Highlight yang gw download, dan oke we're far away from the word who called "FORTUNE.LUCKY" 
dominasi permainan dengan 52 % possesion ball, 11 shoot dan 17 kali corner tidak bisa membuat Liverpool memenangi pertandingan. dan sekali lagi tembakan Suarez nyipok tiang gawang.
ga hoki? salah satu faktor tapi koordinasi lini belakang adalah faktor lain dari kekalahan Liverpool semalem.

next Wigan at Anfield, WIN is a MUST !! cmon REDMEN WAKE UP !!!! 

0 comments:

Posting Komentar