KEBETULAN

on Kamis, 16 Februari 2012

judulnya hari ini KEBETULAN 



kebetulan ketemu 2 kecengan gw (kecengan terus !! kapan pacarnya ???) hehhehe untung kecengan bukan mantan *STOP* oke aslinya sih hari ini rada dongkol soalnya serasa di kerjain kampus aja gitu gw sama jadwalnya yg belom jelas juga padahal mestinya dari senin kemaren gw udah kuliah -___- 

oke cerita di mulai saat gw balik lagi ke kampus siangan setelah gw menjalani sesi hibernasi di kosan temen gw. siang itu gw mau nemuin temen gw yg udah nunggu di deket mesjid kampus, akhirnya ketemu dan apa yang gw liat di belakangnya ?? ada bidadari kecengan gw anak psikologi lagi nangkring juga di belakangnya hehhe ehh kebetulan deh liat2an :)) tapi tetep aja gitu blom berani kenalan #hammer

oke akhirnya karena nilai blom keluar lagi dan di kampus mulai membosankan walaupun ada kuliah sorenya tp gw yakin pasti ga bakal ada dosenya, ya sudah gw dan beberapa temen gw yaitu si anggi, eva, & gadys (anggi tuh cowok ya) nglanjutin deh buat nonton di ciwalk dan akhirnya kebetulan yang terakhir hari ini yaitu ketemu kecengan gw yang udah lama banget pengen ketemu (gw sih yang ngebet hehhe) 
jadi posisinya gw lagi berdiri nghadap temen2 gw gitu, pas gw noleh ke kiri kok gw kayak yg kenal dengan seorang cewek cantik ini ya ?? otak gw terus menerus memproses dan menggali dan menebak siapa bidadari yang papasan sama gw ini ?? ehhh ni cewek malah nyapa duluan tanpa suara tp gw bisa baca gerak bibirnya "ALTA", langsung deh otak gw terkoneksi dengan kecepatan 3.1 Mbps (serasa kecepatan modem gw) "hey ciiiii!!" dengan sumringah dan sambil melayangkan hi five. sayangnya momen ini cuman selintas aja gitu soalnya dia buru2 gitu 

ya gapapalah heheh lumayan ketemu walau sebentar yg penting dia jg ngajakin buat ketemuan lagi :D ha ha ha ?? sikat aja gitu ??? SIKAT LAH YA hahhahahah 

0 comments:

Posting Komentar