TERLAMBAT

on Rabu, 15 Februari 2012

*pasang lagu adera - terlambat buat backsound* anjrit ni lagu adalah lagu yang pas buat keadaan gw sekarang hehehe...

"terlambat sudah semua kali ini yg ku inginkan tak lagi sendiri" 
hahahah gw ketawa sendiri ni jadinya. pasti udah pada ngerti kan dari prologue yang gw buat di atas :)) 
KECENGAN GW DI EMBAT DULUAN ! sial hahahhaha.......
jadi gw ceritain deh ya, kecengan gw ni cewek tercantik di kelas deh bisa gw bilang gitu soalnya ga ada cewek secantik dia di kelas. gw udah naro feeling ke dia dari awal gw kuliah, gw sadar buat dapetin dia tuh bisa di bilang kecil. dari awal kuliah sampe beberapa bulan gw tuh ga tegur sapa even ngobrol (iyalah kenal juga blom #hammers) 

sampe akhirnya di suatu kesempatan gw jahil gitu di twitter ngupdate "wah ini yg maen di last exorcim kayak laras kelas ya" ehhhhhh.....temen gw nyamber sambil ngmention orangnya *tepok jidat* "laras ini bukan ta @larslaras".....mampus deh gw di mention ke orangnya, woke akhirnya gw mengambil sikap cengengesan. dan apa yang terjadi ?? yup dia ngRT dan apa yg terjadi dia kenal gw "wah alta berani ngomong di belakang ni" dag...dig...dug...serrrr rasanya, waktu itu dia posisinya baru putus ya iyalah gimana ga seneng gw :)) 

perkenalan yang iseng-isengan itu membuat gw lebih sering ngobrol-ngobrol garing sama dia :)). oh iya abis iseng2an di twitter itu dia penasaran dan mau minjem dvdnya, ya udah sih ya gw kasih aja gitu dan rasanya seneng aja gitu pas di kelas dia manggil gw hahahahah 
oke setelah sering gombal2an di twitter gw coba untuk merambah dunia perSMSan , sorry waktu itu gw pake android jadi ga ada bahasa BBMan heheheh. oke dari situ gw kok ngerasa aneh ya, oke aneh di sini tuh dalam segi positif. she's care of me so much tapi ga tau asumsi gw doang atau emang dia ke semua orang begitu?? kayaknya cuman orang terdekat dan diri dia sendiri yg tau yang pasti antar gw sama dia tuh sama perhatian. jarang sih dia yang mulai sms duluan tp ya udah sih ya gw cowok jg gitu :D 

naahhh ada yg lebih kece lagi ni, waktu itu lagi UAS gw dan temen2 gw lagi getol2nya deh belajar bareng, kayaknya no day without study gitu demi IP yg bagus. Saat itu gw iseng (lagi-lagi iseng) ngajakin kecengan gw ini belajar bareng, eh ternyata keisengan gw ini di jawab dengan positif sodara-sodara !!! "iya mau ikutan dong" kata dia "ya udah besok ya jam 9 di kampus" kata gw , "ya udah jemput ya ?" langsung dah gw serasa naik paus ke laut antartika gw hahahahha sumpah seneng banget gw !!! "rumah kamu dimana sih ?" kata gw "di pajajaran" kata dia. ya udah deh dengan semangat pejuang 45 sambil bawa bambu runcing gw bilang "OKE !" ehhhhhh.....ga lama dia bilang "ga usah jemput deh, tapi temenin aku di kampus ya jam 9an" bales gw dengan semangat nonton LIVERPOOL "SIAP IBU !! tapi bangunin ya paginya :D" gw udah ga ngarep banyak sih tp ya udah gw coba aja usaha itu dan ? "oke mau di bangunin jam brapa ? sekali sms cukup ga? " kata dia , "gw bilang cukup kok heheh " 
akhirnya hari esok dateng juga dan gw dateng kepagian ~,~ gara2 terlalu semangat ni gw hehehhe. di hari yang berangin dan mendung itu akhirnya dateng deh secercah sinar harapan dan matahari gw (dulu sekarang udh punya orang) "hey" sapa dia dengan ramah dan dengan senyum cantiknya *oh mannn* dia langsung duduk samping gw tanpa canggung. akhirnya gw ngobrol kesana kesini dan endingnya gw akuin emang dia orangnya care abis, gw sempet nanya "kamu udah makan ? kasian tuh perut kamu" jawab dia "udah kok, kamu udah blom ?" gw jawab lg sambil ketawa2 "blom, baru ngopi aja tadi" eh dia malah sewot "kamu ya ngingetin orang lain makan tp kmu sendir blom, makan dulu gih" gw jawab smbil rada nyekil "yang penting mah kamu lah aku mah gmpang" eh dia sewot lagi "eh sayangin diri kamu sendiri dulu atuh" hehehhe oke gw merasa ada yg merhatiin gw setelah sekian lama.

masih di hari yg sama dan berangin kencang menerpa bandung, dia ga pake jaket gitu dan kebetulan gw lagi pake jaket double, dia bilang "dingin ya ?" gw dengan gentlementnya nawarin jaket dan akhirnya dia pake deh jaket gw sampe pulang dan blom di balikin sampe sekarang hahaha biarin deh asal jangan di jadiin keset aja gitu :)). dia juga care pas gw ga bisa tidur seharian semaleman, gw emang hari itu ke trans studio ma temen2 gw dan malemnya LIVERPOOL maen, daripada gw ketiduran ya udah sih ya gw ga tidur aja sekalian. eh malah kebablasan ga bisa tidur semaleman seharian, mata udah beler gw coba bbm dia dan responya gw di marahin "kamu mah suka maksain, istirahat gih" oh mannn gw ada yg merhatiin juga, nyokap gw aja ga gitu2 amat hahahahh 

tapi semuanya sirna setelah beberapa kejadian aneh setelah dia liburan, saat gw lagi terjebak di hujan badai dan banjir yang menggenangi jalan gw iseng BBMan ma temen gw dan kabar ga enak pun keluar dr temen gw kalo bilang kecengan gw ini udah di embat orang *rasanya kayak di samber petir* hahahahh tp ga tau kenapa gw udh feeling aja gitu. tapi ya sudahlah udah di embat orang ini which mean gw harus cari orang lain yang lebih worth buat gw. GOD KNOW BETTER gw percaya itu jadi ya sudah, nyesek sih tapi kalo bukan  jodoh ? ahahaha dan tadi siang pas ketemu dia di kampus jadi kayak awkward momen gitu hahhaha

0 comments:

Posting Komentar