THIS MEANS WAR

on Kamis, 16 Februari 2012

this means war film action comedy ini di bintangi oleh TOM HARDY , CHRIS PINE & REESE WITHERSPOON .



film ini menceritakan tentang 2 agen CIA yang terlibat cinta segitiga ga senganja. Tom Hardy yang berperan sebagai Tuck adalah seorang duda yang mempunyai 1 anak, dia sudah berpisah dengan istrinya sekian lama dan Chris Pine yg berperan sebagai F.D.R adalah sahabat dari Tuck. Awal cerita mereka mendapatkan misi di hongkong untuk menangkap seorang teroris yang paling di cari, tapi gara2 kecerobohan mereka akhirnya mereka ber2 di hukum. pada masa hukuman inilah Tom Hardy memanfaatkannya untuk mendapatkan pasangan kembali melalui website kontak jodoh, dan tidak sengaja pula Lauren (Reese Witherspoon) oleh temannya telah "di iklankan" di website kontak jodoh itu dan Tuck adalah salah satu yang interest dengan Lauren. tapi semua itu berubah saat FDR bertemu di suatu toko DVD. 
persaingan pun terjadi saat Tuck dan F.D.R saling memperlihatkan siapa pasangan ngdate mereka. 
udah sampe sini aja ceritanya hehhe ga seru ntar 
kalo ada semacam tag line "Its SPY againt's SPY" itu memang adanya , disini kita bakal di suguhi pertunjukan saling sadap menyadap ala agen khusus cuman buat 1 cewek idaman 2 orang ini hehehhe 

soo filmnya kayaknya baru premiere hari ini, lucky me has to saw it hehhe padahal gw cuman selintas aja baca plotnya sooo i give 4 stars to this movie. sangat saya rekomendasikan buat kalo lg pusing pengen nonton film action tp ada komedinya ya ini film ini cocoklah :D enjoy the movie :) 


0 comments:

Posting Komentar