3 bulan sudah gw kuliah

on Selasa, 29 November 2011

hellooooooo , its been along time ya gw ga nulis di blog ini hehehhe :D. oke sekarang gw kuliah ni di salah satu Universitas di bandung jurusan Komunikasi , cocoklah sama gw yg suka ngbacot ini hehehhe .

3 bulan sudah gw kuliah, sedih jg sih harus keluar dari kerjaan gw yang lumayan udah lama gw keluti dan harus adaptasi lagi ke tempat baru yang mengharuskan gw duduk di belakang meja sekolah yang mahal ini . 
awal kuliah itu yang bikin pusing adalah menyesuaikan jam tidur gw yang bener - bener acak adut selama gw kerja dulu. awalnya emang susah banget , gw yang terbiasa tidur jam 2 pagi atau jam 12 malemlah paling cepet sekarang gw tidur harus jam 11an lah soalnya gw harus kuliah setengah 7 pagi (oh mannn ini hal paling menyiksa selama gw kuliah) bangun harus jam 5 dan harus mandi pula di jam segitu, dinginya itu lhooooooooo..........
tapi harus gw lakuin juga hehehe , maklum rumah jauh dari kampus jadi harus berangkat sekitar setengah jam sebelum kelas gw di mulai. 
di sini gw ketemu manusia manusia yang lebih gila dari gw LOL , asik sih berasa kembali ke habitat gw yang terbiasa dengan manusia-manusia seperti itu heheheh . tapi tetep lah yah ada satu atau dua orang yang ngeselin . awalnya we kayak yang rame eh kesini kesini malah ngeselin , jd public enemy sekampus aja (mampus loe!) 
trus gimana dengan mata kuliah - mata kuliah dan dosen2nya ??? klo mata kuliah sihhh ya gitu deh namanya jg maba FIKOM semuanya dah di pelajarin dari politik sampe psikologi ~.~ 
dosennya ?? yaa ada dua dosen sih yang emang ngeselin banget , ngajar kagak bener tapi tugas numpuk blom lagi kalo ngasih kuis macem kita udah blajar dri SMA aja tuh mata kuliah mereka ( salah satu dosen sih emang dr SD mungkin mata kuliahnya gw pelajarin dri sekarang , tp belajar EYD tuh lebih susah daripada belajar grammar bahsa inggris deh. sumpah gw lebih suka blajar bahasa inggris dah ) 
oh iya gw belom nyebutin gw sekarang di UNISBA :D , jangan aneh gw emang kuliah di kampus islam tp ya udahlah ya pendidikan kan ga terbatas dari universitas islam toh ? hehhe 


arrividerci , ciao :D 

0 comments:

Posting Komentar