unforgetable 19 AUGUST : PARAMORE LIVE CONCERT !!!!! PART 1

on Selasa, 23 Agustus 2011

akhirnya bisa ngblog jg setelah sekian lama males banget hahhah 

oh iya , finaly tanggal 19 agustus kemaren gw nonton PARAMORE live concert d jakarta hahahha cihuy !! 
dan bener2 perjuangan deh gw mau nonton paramore 

oke perjalanan d mulai dari tanggal 18 yg mengharuskan gw mondar mandir jakarta - bandung - jakarta cman buat nukerin tiket doang di GI padahal semalemnya gw kerja malem dan otomatis gw k jakarta pagi itu dengan kondisi ngantuk berat . nyokap sih udah nglarang tp namanya jiwa muda dan buat nonton PARAMORE ya udah gw bela2in deh berangkat k jakarta . 
gw berangkat jam 9 pagi dan nyampe sana jam 12 . setelahnya nyampe d jakarta lgsg gw k GI (grand indonesia) 
oke nyampenya sana ada petunjuk EAST MALL ---->>>> WEST MALL <<<----- 
oke gw terdiam  sejenak dan lgsg ngliat voucher paramore gw , dan akhirnya ada tulian WEST MALL 3A  oke dengan PDnya gw berjalan masuk k mall .
setelah masuk baru gw sadari ternyata ni mall gede juga dan eskalatornya itu lho bikin pusing @_@ 
setelah gw muter muter muter naik naik dan naik , akhirnya nemu juga tuh disc tarra dan g ada antrian sama sekali 
pas masuk lgsg nukerin voucher trs udah aja . sempet gendok sih "anjir cman buat ginian doang gitu harus ke jakarta , buang waktu sampe ngbela2in g tidur" tp ya udah lah ya . hari itu yg bikin lama adalah gw mau ktmu tmen2 gw yg d jakarta yg parah tuh nunggu si MR URKHAN alias mas alwand , buset pake acara ketiduran segala lg . 
ahahha oh iya ada hal konyol pas gw k GI , gw mulai ngerasa aneh pas orang2 d sekeliling gw pada pake baju rapih pake kemeja , celana katun sepatu pantopel intinya rapih aja , sedangkan gw ? cukup dengan kaos oblong , kemeja flanel sambil d buka kancingnya , jeans abu super belel , converse abu dan kondisi blom mandi cman sikat gigi doang paginya , rambut gondrong super ancur ! GILA PEDE BANGET GW !!! hahah 
tp ya udahlah ya gw cuek aja gt walau bnyk yg ngliatin hahhaha 
sip endingnya gw pulang dari jakarta jam 5 dan nyampe bandung jam 8 malem . gw kira gw bisa lgsg istirahat dan prepare buat konser bsk ternyata engga dong !!! gw harus ngambil persyaratan kuliah gw d rumah dan balik lg k kosan !! my god , tp g tau knp gw mau2 aja gt ngerjain itu semua sampe endingnya gw menutup hari itu jam 11 malem gw tewas tertidur lelap :D 

19 AUG jam 4 pagi gw bangun , saat orang yg lain pada saur gw mah mandi hahahha sumpahnya dinginya itu lhooo ga ga ga nahan . kl pada nanya ngapain gw jam segitu mandi ? soalnya gw ngejer kereta yg jam 05.30 pagi bareng temen2 gw prita, preti , brigita dan temen baru s emil . 
oke kereta brangkat jam 05.30 pas , sepanjang perjalanan siih kita becanda2 sampe endingnya gw tdur jg hahhaha bangun2 udah d gambir ajeeee . setelah perjalanan kereta lanjut perjalanan busway ! oh yeah !! 
busway pertama naik dr gambir 1 (dan cuman halte ini yg gw inget, soalnya gw emang buta bgt ma jakarta) hehehhe rusuh coy busway nya , udah rusuh penuh pula ya buat orang jakarta pasti ngerti deh rasanya d dalem tuh kyk gmn .busway ke 2 rada lumayan , busway 3 playlistnya coy sumpahnya tembang2 lawas . 
yang gw inget tuh ada satu lagu dengan lirik gn "PULANGKAN SAJA , AKU PADA IBUKU ATAU AYAHKU" OH fockyeah !!! hahhahahhhah gw sih ngakak aja dahhh 

akhirnya nyampe jg gw d ancol , clingak clinguk aja gtu sampe sana , ANCOL TUH GEDE gitu ya . lagian promotornya jg rada2 sarap sih kata gw , ga ada kendaraan transport dari gerbang ancol k pantai carnival 
endingya dapet shutle bus dengan tulisan ARAH BARAT , untungnya ada orang d dalem bus itu bilang "ntar turun aja d gondola , trs naik yg k arah TIMUR" oke setelah ngliat gondola gw ma yg lain lgsg turun , nah d sini kesabaran d uji . matahari bersinar dengan indahnya , awan biru banget , cuaca panas dan yg lain puasa dan gw blom beli minum . tenggorokan kering , blom konser aja udah kerasa banget capeknya , oh mannn !! 
sampe endingnya dateng jg dah tuh bus k arah pantai karnival ehhhhhhhhh d dalem bus ternyata ketmu beberapa orang yg bakal nonton konser jg , dan sebelah gw cowok nanya ke gw "mau nonton paramore mas ?" (namanya dana, d akhir cerita dia pasti nongol lg jd inget2) iya ni hehhe , dia naanya lg "darimana ?" gw jawab aja  "dari bandung" 
akhirnya nyampe jg , dan ternyata d sana masih kosnong, sepi ,angin bertiup dengan indahnya , oh lord finally nyampe jg . setelah s prita nukerin tiket nah ini ga ada kerjaan dah kita , luntang lantung , kluntang klunting ga jelas .
jam 12 siang matahari lg d atas kepala dan orang yg dateng mulai banyak . jam sholat pun tiba emil udah g nahan pgn sholat , prita, preti pun juga sooo kita nyari mushola terdekat deh , gila d mushola tuh ademmmmm banget bnr2 bikin betah hehehhe gw sih ma brigita malah poto2 hehhehe 

oke sampe sini dulu yak , besok janji gw bakal lanjut lg ceritanya :D 
biar g cape bacanya ntar kepanjangan malah males bacanya :D 



1 comments:

urk mengatakan...

wakakakakaa maaaaaaaaaaap hahahahahaha

Posting Komentar