untitled

on Sabtu, 16 Juli 2011

sial gara2 keingetan ultah mantan gw yg jatohnya bulan ini gw jdi males bikin review film
god damn , i had postpone this post for a long time gt ya :( cuman gara2 gw inget ma ultah mantan gw , gw jd males bikin review

terlalu cupu emang tp tp tp gmn ya ? gw juga pusing mendiskripsikan apa yg gw rasa
kl gw inget2 sih gw merasa bersalah banget . 3 tahun yg lalu gw mutusin dia pas di ultah dia , tp sempet balikan dan 2 tahun berturut2 selalu ada d samping dia pas dia ultah
im so patethic is it ? kita udah 8 bulan putus . dia pun udah pnya kehidupan baru sama cowok dia yg baru .
tp liat gw ? im stuck on her .
sekarang gw udah g pernah contact2 an lg ma dia , sekalinya contact dia g pernah nanya kabar gw .
dia udah ngbales chat gw aja gw udah seneng sih
cmon ALTA forget her , tp katanya sih semakin gw ngelupain dia malah semakin inget gw ma dia . tp emang kenyataan sih :(
she use to love me so muchhh , but now probably she hate me so much , gw sih memaklumi aja kl dia kyk gt .
g aneh kok , emang gw yg salah
pelajaran hidup yg gw dapet sih dari pengalaman gw ini
1,don't love somebody too much 
2.we never know , what would happen tommorow , even 1 hour from now . soo prepare for the worst 
3. waktu g bisa d putar kembali , jd jgn pernah sia siakan hidupmu 

i hope she's happy now , and as i see she's very happy with her new boyfriend . she's deserve to get better than me hehehe

2 comments:

urk mengatakan...

galau lagi -___-"

alta titus mengatakan...

yahhhh kebaca juga akhirnya :ngakaks

Posting Komentar