CODan HP sampe 2 jam lebih

on Selasa, 05 Juli 2011

hellooo guys , udah beberapa hari uy g posting . aslinya d draft ada review insidious tp ma gw g d terusin heheh sorry ya , males nginget2nya lagi hehehe , insyaallah kl bakal gw post deh reviwe INSIDIOUS sama world evasion :D 
oke sesuai judul , tadi sore gw abis CODan sama orang yg mau beli HP gw . awalnya sih gw janjiannya mau
bsok soalnya gw mau ngWIPE BB gw dan mau backup ini itu , tp si buyer gw tuh maksa hari ini ya udah deh mau g mau drpd kabur , soalnya dia udah ngancem kl mau cari hp yg lain .
jam menunjukan jam 1 dan kondisi gw blom mandi dan baru beres nonton dvd . langsung dah gw loncat k kamar mandi *HAP.... untung g kepleset , langsung mandi expres *mandi lho ya bukan cuci muka* dan gw tuh dari awal udah feeling , ni yg beli HP gw kl g cewek ya anak SMA , abs maksa abis deh pgn hari ini bgt hrs udah ada barangnya . akhirnya gw kebut2an , mana panas lg bandung . 
oke akhirnya gw sampe juga d tempat  CODan , d KFC dago tepatnya . gw ngsms lagi deh ma tuh buyer "gan , saya udah nyampe. agan dmn? pake baju apa ? saya pake jaket liverpool item dan berkacamata" SMS send . ehhhhh.....gw kelupaan kl blom d wipe ni HP , y udah deh gw wipe duilu . 
buyer nya pun aslinya udah ngsms tp gmn gw mau ngbaca wong HP gw d wipe , anjir kacau dah . mana laper , hauss , panas . 
endingnya sih buyer gw yg nyamperin gw , awalnya dia liat2in gw gitu ma temennya sambl bisik eh ternyata bener itu buyer gw . cewek coy item manis beuhhhhhhhh :D hahahha feeling gw bener2 so good lah . gw blom kenalan , cman ngbrolin HP smbl ngasihin dus nya , untungnya s cewek itu ga ribet dan ga aneh2 . 
udah tau lama tp nyantai aja , malah nawarin gw mau makan apaan  ? yaa aslinya sih mau2 aja tp g enak uyyy hehehhe . 
pas gw wipe tuh HP jam menunjukan jam stgh 3 , gw ngbrol ini itu . jam 3 msh proses wipe *ini blom proses yg loading ya , msh yg awal banget* eh s buyer minta pindah k sebelah . nah skarng posisi gw di Domino pizza , dia pun masuk kedalem dan gw d suruh nunggu d luar , ya udah gw duduk aja smbl nunggu diluar . 
dia pun keluar bareng temennya , ehh gw d beliin makanan dan sebotol coca cola . gw rada g enak sih tp y udah lah ya gw lg haus jg , gw tenggak jg dah tuh coca cola heheh . 
dan ternyata dia perokok , gw d tawarin rokok gt tp gw lg males jd gw tolak dengan halus "maap lg males ngrokok" hehehhe 
perbincangan pun d lanjutkan , smpe2 gw nyeritain ttg domino pizza yg dulu itu saingannya PH hahahha *sumpah sok pinter bgt dah gw*  bner2 beruntunglah gw jd orang supel gn , dan buyer gw pun orangnya asik . endingnya gw ma dia kenalan juga , kl nama tmnnya sih gw inget dina , tp tuh buyer gw lupa rahmi gt ya ?? anjirrr how can i forget her name X( 
hah lega juga akhirnya bisa kenalan hahahha . dia blg "loe g pake BB lg ya ? knp emang ?" gw jawab aja "bosen uy , lg pengen android" *asik* heheh 
wallla , akhirnya beres juga proses wipe tp kendala lainnya malah ujan gede , shit . 
gw blom sempet bilang makasih dan cman "saya dlan ya , mau kerja" salaman2 tp ma ni cewek gw pegang pundaknya *penting bgt ga sih?* 
gila proses wipe itu 2 jam tp gw sih asik2 aja wong buyer gw juga asik sih hehehhe , gw sepinter mungkin g bikin suasana jd boring hehehe dan itu berhasil 
enak banget lah gw hari ini , makan & minum d beliin , di byar lagi ehhehehehhehe 

happy day ! :D 

1 comments:

Unknown mengatakan...

Cod Ama Ane Aja Ane Puya NOKIA 6300

Posting Komentar