DARK & RAIN IS THE MOST I HATE

on Kamis, 30 Juni 2011

hhhhhh hari ini bisa gw bilang hari terancur gw lah , bener2 ancur2an dahhhh 

di awal hari sih semuanya nampak biasa aja , g ada yg aneh sih d pagi hari yg mendung , nah berhubung gw kerja malem jd dari pagi gw tidurnya . 

terbangun di jam 12 siang semuanya masih terasa normal2 saja dan tenang2 saja . 
pas udah jam 3an hujan pun turun dengan engga santainya . HUJAN adalah hal yg paling gw benci . 
bukan gimana gimana ya , gw udah pnya pengalaman kebanjiran dan itu ga enak banget . oke gw maklumi aja deh ni ujan turun dengan asiknya , mau ga mau gw terjebak di rumah . 
ujan sempet berenti sih , tp turun lagi dengan asiknya @_@ . aahhhhhhh gw udah mulai jengah aja ni ma ujan . 
ya mau g mauuu gw harus nungguin ni ujan reda , dan akhirnya reda juga tuh ujan di sekitar jam 5an . 
ahaaaaa akhirnya reda juga , mandilah gw hhehehe biar kecean dikit gitu , beres mandi hal yg gw benci pun turun dengan indahnya dan brutal . 
kali ini ujan turun begitu deras dengan di ikuti angin kencang . ahhhhhhhhh bnr2 lah ini mah pikasebeleun .
jam 6 lewat gw akhirnya masuk kamar dengan keadaan siap buat cabut , udah kece banget lah hahahhaha 
tapi semua itu kacau saat jam stgh 7 dengan inocentnya PLN memadamkan lampu . 
JLEEBBBBB....................
semua mendadak gelap , mendadak sunyi dan ini hal yg paling gw benci ke2 GELAP . 
gw benci karena gw takut , shit im a boy and im affraid  the darkness . g tau kenapa gw emang takut ma gelap , dari kecil sampe segede gini gw masih takut aja ma gelap . 
nah setelah mati listrik gw dengan reflek ambil HP dan langsung keluar dri rumah dengan paniknya . serba salah juga sih , d luar ujan angin + gelap , di dalem rumah gelap banget padahal ada lilin juga sih cman gw g berani buat ambil tuh lilin d ruang tamu dan nyalain tuh lilin di dapur . 
jam di hp nunjukin jam 06.45 malem . suasana gelap , hujan , berangin , dingin engga banget dah pokoknya . 
hal yg selam ini gw takutin kejadian juga : MATI LAMPU DI MALAM HARI DAN DI LUAR HUJAN DAN SENDIRI
gw pun ngsms nyokap gw , dia nyuruh gw buat masuk trus nyalain lilin ya gw bilang dengan jujur aja "GW G BERANI" yah udah deh abis d ejekin nyokap gw gara2 gw g brani masuk trus nyalain lilin . gw pengen banget cabut dari rumah tp ujannya makin g nyantai dan anginnya pun makin gede aja . sial gw terjebak di situasi yg paling gw benci . what should i fucking do ? cuman 1 sih masuk ke rumah ambil lilin ke dapur nyalain kompor dan voillaaa , tapi beneranya nyali gw ciut abis . gw g pernah ngerasa setakut ini . sampe endingnya nyokap gw bilang "udah g ada apa2 kok d dalem rumah , logika kamu kmn heyy??!!" 
ya udah deh daripada nyokap tambah ngomel2 gw maksain masuk deh . fuck it with what the hell will happen in the inside of my house . dengan bermodal kan cahaya lampu HP gw brani2in diri deh masuk kerumah . first step masuk kerumah deg-deg ser gmana gitu rasanya , second step deg2annya malah makin jadi . 
akhirnya tuh lilin gw dapetin juga , tantangan ke2 adalah nyalain tuh lilin dan satu2nya cara adalah gw harus ke dapur buat nyalain kompor gw dulu buat dapet sumber api (nasib ga punya korek dan perokok pasif) 
oke gw jabanin dah tuh ke dapur sambil deg2an dan gelap2an pastinya . akhirnya sampe dapur dan akhirnya tuh lilin nyala juga . suasana horor bukan malah brenti tp malah makin menjadi , dengan cahaya lilin yg cuman segitu-gitunya membuat pandangan gw yg kabur ini tambah sedikit kabur (nasib punya mata bolor) 
ehey.....dapet 1 lilin lagi d atas kulkas , lumayan dah tp tetep aja horor . gw taro tuh lilin satu di meja ruang tamu dan di kamar gw satu . beruntungnya gw udah mandi dan udah siap buat cabut , kebayang kl blom mandi tambah merana aja deh gw , dan lebih beruntungnya lagi batere HP gw FULL . (thx god) 
semua blom berakhir di situ sodara sodari , keadaan di luar yg masih hujan gede feat angin gede membuat gw stuck di rumah tp hati gw pengen banget buat cabut dari rumah , ya udah gw maksain aja deh ujan2an cabut dari rumah dan akhirnya kesampean walaupun harus berbasah2an dikit . 
ehhhhhhhhhhhhhh...........udah setengah jalan gw di suruh buat balik ke rumah soalnya nyokap gw kuatir kl tuh lilin bakal ngbakar rumah . ya logis juga sih ,dan gw pun bakal melakukan hal yg sama juga mungkin kl gw di posisi nyokap gw , sekali lagi dengan berat hati dan berat bensin gw balik lg k rumah buat matiin tuh lilin . 

hari ini pokoknya g banget lah buat gw , all i hate the most is happening :( , DARKNESS , RAINFALL . fuck all happening on the same time . tp ada hikmahnya juga sih , gw di traktir temen gw buat makan malem hehhe . lumayan tau aja dah temen gw kl gw kelaperan :D 

YNWA



0 comments:

Posting Komentar