bertemu teman :D

on Jumat, 30 Maret 2012

wohooo what a day !!!!

30 march 2012 

hari ini terasa biasa saja saat semua nya  biasa saja.... bandung masih panas dengan suhu yang cukup tinggi di siang hari, gw memulai hari dengan keluar dari rumah, gw di rumah sendiri gara-gara si mama pergi ke jakarta buat training. 
pergi ke rumah si hilman buat ngademin otak dan ngabisin waktu, dengan cuaca yang panas sambil download ini itu akhirnya temen gw BBM "ta... mau ke cartil ga?" cartil tuh kayak tempat di dataran tinggi gitu ya buat tempat nongkrong-nongkrong gitu. dengan pasti gw mengiyakan saja dengan mantap "oke im in!" jam 3an gw cabut ke kosan temen gw. ehhhh.....ga lama temen gw bilang ga jadi ke cartil...oke deh ga jadi dan temen gw bilang "udah ke ciwalk aja" siap berangkat. 
dateng-dateng langsung ngelahap pizza yang udah di hidangkan dengan indahnya heheh....ngobrol sana sini ga jelas endingnya gw dan temen-temen jalan lagi buat nyari tempat lain. brenti di WC dulu gara-gara ada yang kebelit pipis dan akhirnya ketemu INDRA TOHIR TINDAON dan hooooo gw pukul-pukulin deh tuh orang gara-gara udah lama banget ga ketemu, abis basa basi ini itu endingnya bang indra ikut gw bareng temen-temen buat makan lagi di giggle box.
ehhhhh ketemu lagi deh sama ASTY temen gw yang udah lama juga ga ketemu hehehhe menyenangkan sekali hari ini ketemu temen-temen yang udah lama ga ketemu :D 


bang TOHIR yang sebelah kanan dari layar pake baju thailan dan itu yang cewek teh Riska temen ceweknya dan yang di depan leptop itu gw yang lagi nulis ni blog :D 
sorry ga ada foto si asty hehe ga sempet poto bareng 

0 comments:

Posting Komentar