2011 masih ada yg ngfans sama LEEDS UNITED ? SALUT !!!

on Senin, 18 Juli 2011

gila ya 2011 gitu masih ada aja yg ngfans ma LEEDS UNITED . buat yg g tau LEEDS UNITED , gw kasih deh review tim ini sedikit soalnya gw juga samar2 ttg ni klub tpi dulu awal taun 2000an leeds itu tim baru yg menggebrak premiere league dan sempet maen d champions league juga lho :O . leeds sempat d perkuat mantan pemain liverpool juga lho, yup HARRY KEWEL (oh i miss him)



oke leeds united adalah klub inggris yg berasal dari kota leeds . LEEDS united berdiri taun 1919 .
leeds united mulai bersinar d era akhir 90an dan awal taun 2000an , leeds yg waktu itu sempat d perkuat beberapa pemain2 bertalenta macam harry kewell , rio ferdinand , alan smith , lee bowyer , jonathan woodgate even GOD ROBIE FOWLER  
leeds united sempet masuk k semifinal champions league tp sayang kandas d tangan valencia . 
tp sayangnya taun 2001 leeds united terkena krisis finansial yg mau tidak mau mengharuskan mereka untuk menjual pemain2 bintangnya dan akhirnya harus terdegradasi , nah d sini yg gw bingung ini degradasinya antara karena bangkrut atau karena prestasi klub yg turun drastis . nanti deh gw googling lagi hehehhe :D 
dan sampe sekarang leeds united blom bisa kembali k kasta tertinggi liga inggris premiere league . malah mereka sempat terjungkal k divisi one (divisi 2 , divisi 1 di inggris d sebut "championship division") 
hebatnya ni tim masih ada fans setianya lho !! gila yaaaa . 
ni gw kasih screenshootnya , ni gw dapet g sengaja jg pas mau mantau mabes tim lain d kaskus ehhh ketemu ini (lgsg aja ya gw kasih linknya :D ) the mighty leeds united
pas gw liat2 ni thread d kaskus jarang yg aktif , yg aktif tuh cman 1 orang yg share segala berita ttg leeds united
gw sih salut banget ma ni orang , ya iyalah gmn engga mungkin cman dia satu satunya orang d indo yg msh ngdukung leeds ,
SALUT SALUT SALUT

ni gw kasih juga deh video2 kompilasi leeds united



video d atas bikin sedih bgt , leeds ngbantai LIVERPOOL dan mark viduka nggolin 4 gol . itu pada jaman keemasan leeds united

mau liat LEEDS pada jaman maen d champions league ?





tp gw masih penasaran sih ma leeds united , semoga musim depan bisa balik k premiere league :D

YNWA 

0 comments:

Posting Komentar