FILM

on Rabu, 04 Mei 2011

film , denger kata ini yg ada d otak kita adalah sebuah tontonan yg seru walau cman dalam waktu 2 jam saja , paling lama ya 3 jam (mau yg lebih lama lagi ? silahkan nonton film india heheh :D )
tapi sayangnya g semua film itu seru dan rame , ada beberapa film yg menurut gw IMO (in my opinion) itu flop alias gagal hmmmm mau gw sebutin tp gw pusing film apa ya ? terlalu bnyk film yg gw tonton hahah :)) .



 tp sih yg paling gw inget itu film BURIED ni gw kasih covernya


ini film g rame banget dah (IMO) soalnya udah one man show trs sepanjang film jg ngliatin dia di dalem peti itu aja dan g ada tuh ngeliatin dari pihak luarnya gmn cara nolong s pemeran utamanya ini , dia cman bs berhubungan pake HP dan itu pun dengan signal yg lup lep alias naik turun , dan endingnya s pemeran utamanya mati kekubur pasir yg masuk k petinya ~.~ , untung cman ntn dvdnya doang gw , itupun smp ketiduran .
dan satu lagi ni film yg gw nyesel banget nonton d bioskop GJ pula lagi , g jelas yaitu LONDON BOULEVARD  ni gw kasih covernya jg :D

nah ini film lebih geje lagi , yg gw suka cman 1 dari film ini *TERMASUK FILM BRITISH accentnya itu lho yg bkn manteb , tp dari segi cerita sih biasa aja malah terkesan membosankan walaupun yg maen kieran knightley dan collin farrel g jadi jaminan jg sih . dan ternyata bukan gw doang yg bingung ma cerita ni film , bnyk yg abs nonton ni film bilang g ngerti hahha jd bukan gw doang dong ya ? haha

ya sih g bisa segitunya juga menjudge sebuah film , lagipula bikin film kan g gampang , ya kasih gw kasih apresiasi dengan menontnonya walaupun g ngerti ya udah sih hehhe :D
oke kita lanjut dengan film2 yg manteb manteb . nah ini gw lebih pusing lagi , terlalu bnyk film yg gw tonton soalnya :)) , oke deh kita mulai dengan beberapa film british , like the chronicle of narnia , harry potter , green street hooligan .
sapa sih yg g tau film2 inggris itu ? the chronical of narnia (CMIW) film yg d angkat dari novel ini cukup menarik perhatian dengan triloginya dan seri terakhir yg d release d 21 adalah the chronicle of narnia the voyage dawn trader . di sini georgie henley (lucy) dan skandar keynes (edmund) sudah beranjak remaja dan di seri ini adalah untuk terakhir kalinya 2 pemeran utama ini ke dunia narnia , dan mungkin akan d teruskan oleh eustace scrubb , sepupu dari lucy dan edmund yg d awal film sampe pertengahan sangat menyebalkan tp d akhir cerita dia menjadi pahlawan (padahal d bukunya engga jd pahlawan jg sih dia ) ini dia covernya :D


oh georgie henley cute banget sihhhhhhh , heupp udah cukup hahha
oke lanjut , kyknya kl harry potter gw g harus jelasin gmn menduniannya film dan novel ini , dan seri pamungkas dari harry potter akan d release blan juni taun ini soooooo gw berharap bs nonton d bioskop abs akhir2 ini d bandung (domisili gw) g ada film yg rame , semuanya film indo GEJE !!! X(

nah kl green street hooligan g sma orang tau juga sih ma ni film , kecuali para pecinta bola inggris mungkin tau film ini . film yg d bintangi oleh elijah wood ini berceritakan tentang hooliganisme supporter d sana , dan d sini menceritakan supporter dr west ham klub asal london yang bener2 fanatik ma west hamm , ya emang udah adatnya gitu sih d inggris beberapa orang menggap sepak bola atau football (soccer) adalah agama WOW .
d samping accentnya yg bkn gw garuk2 kepala dan kagum cerita dr film ini jg bagus sih , ada sisi persahabatan d antara kekerasan (cieeeee) hahha
ni gw kasih coverny

oke the last , film yang paling manteb (buat gw) hehheh INCEPTION !
banyak orang yg blg ni film bikn ngantuk , pusing dan la la la yg berhubungan dengan kata BORING , tp buat gw itu adalah film yg manteb dan emang harus mikir sepanjang film , terbukti selama nonton ni film padangan gw cman tertuju k layar perak alias layar bioskop hehe . hp nggeter kyk gmn jg gw cuekin dan hasilnya 4sms dan 3 missed call hahha
tp ni film emang manteb sih , dream into dream :D (colek ya kl salah)  yg maen jg keren2 macam leonardo d caprio , jeff gordon levit , ken watanabe and many more , gw lupa soalnya
ni dia covernya

semua orang pnya versinya masing2 tentang film , kl dari gw sih sebagian sih ya ini , yg flop , film yg gw suka , dan film yg gw nilai manteb .
gimana versi kalian gan :D

0 comments:

Posting Komentar