ada apa dengan Liverpool ??

on Sabtu, 24 Maret 2012

ada apa dengan Liverpool, itulah pertanyaan yang keluar dari otak gw. kemaren gw berharap Liverpool bisa
bounce back lagi. ya ga muluk-muluk menang 1-0 saja sudah cukup, bermain di Anfield dan melawan yang menurut gw cukup ringan hanya Wigan Athletic. Optimis pasti setelah di gebuk Q.P.R midweek kemaren sudah saatnya Liverpool bangkit.

kejutan di pertandingan ini adalah, flanagan akhirnya kembali ke 1st team setelah glenjo dan kelly cedera. pertandingan di mulai seperti biasa Liverpool mendominasi permainan. tapi apa yang terjadi ? wasti memberikan penalti untuk Wigan dan di eksekusi dengan baik 1-0 Wigan memimpin, sampai akhir babak pertama Wigan tetap memimpin walaupun Suarez sempat menunjukan skillnya tapi kiper Al habsi masih bisa menepisnya.
babak ke 2 di mulai, serangan beruntun di berikan oleh Liverpool dan akhirnya Luis Suarez membobol gawang Wigan. kolaborasi Gerrard - Suarez menghasilkan gol 1-1. permainan masih di dominasi dan goolll, Suarez !!! tapi sayang di anulir setelah Suarez di anggap Hand ball. tidak lama Wigan kembali menyerang dan lagi-lagi pepe di nutmeg lawan dan 2-1 untuk wigan.
akhirnya sampai di menit 80an youngster Raheem Sterling menjalani debutnya, dan permainannya pun tidak mengecewakan. speed dan visi permainanya bagus, tapi gw ga bisa ngjudge dari 1 pertandingan ya perlu minute to play juga. 

gw cuman geleng-geleng kepala semalem sambil bertanya-tanya "ini tuh ada apa ?? kenapa sampe segininya ??" terlalu dini untuk bilang pecat Dalglish, yang gw takutin musim depan Dalglish mengundurkan diri setelah lelah mendapat tekanan dari Kopites yang expetasinya tinggi. kalo kata temen gw "udah ga ada improve buat apa di tahan-tahan?" ya sih emang, tapi gw masih sreg aja sama Dalglish. opini orang emang berbeda-beda tapi intinya cuman 1 : PENGEN LIVERPOOL JAYA LAGI. 
buat musim depan harapan gw cuman 1, juara BPL udah itu aja. Juara adalah Harga mati. 

YOU'LL NEVER WALK ALONE LADS !!!

0 comments:

Posting Komentar