3 point 3 goal one man STEVEN GERRARD !

on Rabu, 14 Maret 2012

STEVEN GERRARD IS OUR CAPTAIN...STEVEN GERRARD IS A REDS...STEVEN GERRARD PLAY FOR LIVERPOOL...A SCOUSER BORN AND BRED DODODODODODODODODODODODODODODODODODO A SCOUSER BORN AND BRED
malam yang dingin di kota Liverpool, Derby Merseyside di langsungkan di Anfield. Liverpool yang menelan kekalahan 3 beruntun dan rekor tak terkalahkan di Anfield pun akhirnya pecah oleh Arsenal dan hampir susah untuk mendapatkan spot 4 besar membuat Liverpool mempunyai beban harus menang untuk tetap mempunyai asa bermain di liga Champions musim depan. di pihak lain Everton yang mempunyai 9 games tanpa kekalahan dan menang atas Spurs adalah modal yang bagus untuk melawat ke Anfield dalam tajuk Merseyside Derby.

Meryseside Derby adalah salah satu Derby yang keras, terakhir di goodison park 1 kartu merah keluar dari saku wasit dan korbannya adalah jack Rodwell.
pertandingan ini adalah pertandingan tunda karena Liverpool harus bertanding di ajang Carling Cup. 
semua orang di kota Liverpool meninggalkan semua kegiatannya demi laga Derby di Anfield. pertandingan ini mempertaruhkan harga diri dari ke 2 tim. 
pertandingan pun di mulai, semua pemain inti Liverpool bermain, dan Steven Gerrard pun kembali ke lapangan setelah cedera ringan yang di deritanya. 
pertandinga berjalan seru, adu banter adu chant membuat Anfield sangat berisik selama 90 menit. adu serang pun berjalan dengan seru tapi tusukan sebelah kanan dari Martin Kelly tapi bisa di tahan oleh Tim Howard tapi sang kapten ada di belakang dan siap menyambut bola dan GOOOALLL !! 1 - nil !!! 
Everton bukannya tanpa perlawanan tapi semua kandas di kaki Spearing sang local lads yang bermain bagus sebagai DMF malam itu. 
kerjasama antar Carroll - Suarez- dan Gerrard berjalan sangat bagus, sering sekali Everton kerepotan melawan gempuran dari Trio Liverpool dan akhirnya serangan dari suarez di babak ke 2 membuahkan hasil, melewati 2 pemain belakang Everton dan dari belakang Gerrard menyambar bola yang di bawa Suarez...GOOOALLLLLLL 2 - nil !!! gerrard sangat menjadi bintang dalam pertandingan tersebut dan di akhir pertandingan kesalahan elementer dari pemain Everton pun di manfaatkan dengan baik oleh Gerrard yang membawa bola dan memberikannya pada Suarez tapi Suarez tidak egois dan memberikan kembali bola ke Gerrard yang sudah d depan gawang dan GOOOLLLLL !!!!!!!!! he's got 3 !!! HAT TRICK !!! 
Dan akhirnya Hat trick pertama setelah terakhir pemain yang membuat Hat Trick adalah Ian Rush.
Hat trick ini sangat berkesan karena pada match tersebut adalah match ke 400 Gerrard !! STEVE GERRARD GERRARD HE'LL PASS 40 YARD HE'S BIG AND FOCKING HARD...STEVE GERRARD GERRARD !!! 
MERSEYSIDE IS REDS AND ALWAYS BE REDS !! 

0 comments:

Posting Komentar